Candradot.com berbagi motivasi, blog dan bisnis onlineJujur saja, saya sendiri tidak tahu pasti siapa awal mula blogger yang memilih nickname dengan awalan MAS untuk dijadikan nama domain.

Dan Sampai sekarang pun masih penasaran siapa pengguna pertama kalinya. Ada yang tahu? Silahkan sharing di kolom komentar.

Kalau dari pertama kali saya blogging, sebelum berpindah ke dot com, blogger yang pertama kali saya temui menggunakan awalan nama domain “Mas….com” adalah mashengky dan kemudian maseko. dan siapa yang lebih dulu? silahkan cek sendiri.

Seterusnya seiring perjalanan blogging saya, nama mas mas ini kian menjamur, sebut saja mashendrik, maskuncoro, maswiennews dan saya kira akan masih banyak lagi, yang saya nggak tahu.

Sejauh ini kenapa mereka memilih nama mas….com? baru mashengky saja yang menjelaskan kenapa memilih nama mashengky.

Ya…… tak lain karena sebuah branding, mudah diingat dan lebih familiar dengan orang Indonesia.

Apa nggak takut di cap pasaran mas?

Hehe…saya sendiri ketika memilih nama Candradot, sebelumnya saya ketikan domain mascandra, tapi sayang udah nggak kebagian, hehe

Tapi tetep…. kuncinya adalah cari nama yang mudah diingat dan orang nggak repot mengetiknya.

Jadi jangan takut dicap pasaran, kalau memang nama yang mudah diingat akan membawa anda menuju kesuksesan dan meningkatkan konversi anda. Intinya branding is a must.

Dan kapan neh blogger mbak mbak mulai muncul hehe
Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai