wordpress tutorial, tips blogging dan bisnis onlinePlugins affiliasi ini ciptaan Lutvi Avandi cafebisnis. Teman-teman tentu tahu kan Lutvi Avandi? Pasti tahu donk, kalau nggak tahu jangan ngaku blogger deeeeh hehehe…

Terima kasih sekali buat  Mas Lutvi, karena plugins ciptaannya sangat membantu bisnis saya.

Nah.. sekarang ini bisnis pulsa saya www.pulsadana.com mengadopsi cara kerja plugin affiliasi ini. Luar biasa dan surprise buat saya, karena memang mudah menggunakannya.

Buat teman-teman yang sudah tergabung dengan pulsadana, silahkan melakukan penadaftaran ulang karena ada konsep baru yang saya terapkan di www.pulsadana.com.

Selain itu akan sedikit saya bagikan fitur dari wodpress plugins affiliasi dari cafebisnis yang sudah upgrade dari V1.1 menjadi V.1.2.

Saya awali dari menu adiministrator dimana anda bisa mengatur aktivasi member, pengaturan komisi, pembayaran komisi member, pengaturan promosi, email dan pengaturan produk.

Pada aktivasi member
Anda akan menemukan mana free member dan mana premium member, sehingga control penuh ada ditangan admin.

Pengaturan Komisi dan Pembayaran Komisi
Karena namanya WordPress plugins affiliiasi tentu saja anda berhak menentukan berapa besar komisi yang anda berikan pada bisnis anda. Demikian juga anda akan mengetahui berapa besar komisi yang harus anda bayar pada seluruh member anda.

Pengaturan Promosi
Punya website bisnis tentu sangat diperlukan banner untuk berpromosi dan disinila member anda bisa menggunakan fasilitas banner yang anda sediakan sebagai pemilik bisnis.

Pengaturan email
ketika member melakukan pendaftaran, wordpress plugin affiliasi akan membantu anda untuk merespon setiap pedaftaran yang terjadi. Keren kan…?

Pengaturan Produk
Yang dimaksud dengan pengaturan produk adalah dimana admin bisa meletakan file produk yang anda jual dan member bisa melakukan download produk anda.

Baik teman-teman saya rasa cukup itu saya penjelasan garis besar fitur dari wordpress plugin affiliasi café bisnis.

Hanya saja kelemahan dari plugin affiliasi ini anda harus menjadi member premium cafébisnis Lutvi Avandi untuk mendapatkan lisensi penggunaan plugins tersebut.

Jika teman-teman masih bingung cara menggunakannya, saya memberikan konsultasi gratis, tidak dipungut biaya apapun. Tentu saja member yang membeli dari link saya.

Bagaimana yang belum menjadi member?

Silahkan saja bertanya-tanya, enak toh….?

Bagaimana yang sudah menjadi member premium tapi ingin bertanya-tanya?

Gak pa pa mas, monggo saja, tangan saya terbuka untuk teman-teman.

Bagaimana kalau ingin menggunakan jasa saya?

Hehehe… tentu saja, namanya saja jasa, pasti nggak gratis donk

Oke sob, ncang, ncing, nyak babe,,,,, sekian dulu ya,