Browse > Home / Blog, Motivasi / Pilih Rocker Atau Blogger?

| Subcribe via RSS

Pilih Rocker Atau Blogger?

May 12th, 2009 Posted in Blog, Motivasi

Rocker Dan Blogger juga manusia, mereka punya hati

Pilih Rocker Atau Blogger?Mau pilih jadi Rocker atau mau jadi Blogger? Enak yang mana ya..? Enak lho jadi artis, bisa terkenal, masuk TV, selalu diberitakan di infotainment, dan bakal banyak fans yang antri minta tanda tangan anda sekaligus minta foto bareng anda.

Tinggal nyanyi, dengan modal suara bisa dapet duit lagi. Enak sekali hidupnya. Siapa juga yang nggak mau seperti itu.

Anda mau jadi artis? Sok..silahkan coba kalo bisa! Hehehe…

Ilustrasi di atas adalah sebuah gambaran orang2 terkenal yang menguasai bidang tertentu. Salah satunya adalah sebagai penyanyi. Banyak yang beranggapan mereka adalah mujur, atau mereka memang berbakat dibidangnya. Atau juga mereka sedang aji mumpung atau aji Masa’id ya, hehehe…

Walaupun mereka para orang2 yang sukses dan terkenal, mereka pasti akan tetap melakukan latihan. Penyanyi misalnya. Dia akan terus belajar dan berkembang supaya nggak ketinggalan jaman. Lebih-lebih mereka dituntut selalu kreatif supaya nggak ditinggalin fans. Betul kan?

Lalu bagaimana kalau nggak berbakat dan nggak mau belajar apalagi latihan?

Lho..sudah nggak berbakat, nggak mau belajar lagi. Ya…tamat deh riwayatmu.

Dan bagaimana dunia Blogging? Apa kabarnya para blogger? Siapa bilang blogger nggak bisa seperti artis? Tapi kalau ada yang bilang ” aku nggak ada bakat tuh nulis artikel, tapi aku pengen dapat duit”. Dimana letak kesalahannya?

Anda nge-blog, nulis artikel itu, hanya ikut-ikutan saja atau benar-benar menulis dengan hati? Kalau anda hanya ikut-ikutan saja dan pada kenyataanya ternyata anda melakukannya setengah hati. Maka anda pun tidak akan memetik hasil apapun. Anda seperti tidak mengenal diri sendiri dan tidak tahu arah.

Tidak berbakat tapi kalau anda mau belajar dengan tekun, banyak bertanya, berusaha berkembang demi keinginan anda. Bagaimanapun bentuk usaha keras anda kalau dilandasi dengan hati. Maka semuanya akan berjalan sesuai dengan yang anda inginkan.

Lakukanlah segala sesuatunya dengan hati yang ikhlas, maka anda akan menemukan titik balik dimana anda harusnya berada. Kesuksesan akan menjemput anda tepat pada waktunya. Dan segala sesuatu tidak ada yang instant.

Semoga Bermanfaat,

Candra Tri Wardana

Belajar Web Bisnis

22 Responses to “Pilih Rocker Atau Blogger?”

  1. T. Wahyudi Says:

    wah.. pertama.xxx. nih… :)

    jadi ingat grup band yang ada di tv nih mas… :) ada ada aja mas candra… :D

    saya cocok dengan pendapat mas candra… soalnya kebanyakan orang sekarang yang dipikir enaknya.. jadi pahitnya gak kepikir… sehingga kesuksesan yang sesungguhnya gak mendekat mendekat… he… sukses mas candra…

    [Reply]


  2. candradot.com Says:

    @T. Wahyudi
    apapun yang kitalakukan, kalo nggak dari hati nggak akan ada hasilnya.
    ujung2nya mental juga. karena nggak ikhlas

    [Reply]


  3. mashengky Says:

    makin greng aja neh tulisan nya.. ga perlu pake suplemen blogging lagi hahaha

    [Reply]

    candradot.com Reply:

    itu juga berkat mashengky juga…
    Biar tambah greng, Blogger juga perlu dukun khusus blogger hehehe..

    [Reply]


  4. Blog Motivasi Arief Says:

    Kuncinya memang di hati. tulislah dengan hati dan tuluslah dalam membagikan apa yg ingin anda bagi melalui blog. Maka konsistensi pun akan terbentuk (sok filosofis mode : ON)

    Salam Sukses,
    Arief Maulana | Student of Internet Marketing School

    [Reply]

    candradot.com Reply:

    kalo nulis dengan hati, konsistensi pasti akan mengikuti mas.
    sukses mas arief
    candradot.com

    [Reply]


  5. Joko Susilo Says:

    @mashengky
    Eh ada mas hengky. Suplemen blogging? Apa lagi nih Mas :)

    [Reply]

    candradot.com Reply:

    jamu blogging mas joko..

    [Reply]


  6. Joko Susilo Says:

    Totalitas menjadi kata kuncinya. Total 100% dalam melakukan setiap pekerjaan. Salam kenal Mas Candra

    [Reply]

    candradot.com Reply:

    benar mas joko, untuk memulai totalitas jika tidak berangkat dari keinginan hati, totalitas juga tidak pernah terwujud. alhasil jadi 50% hehe..
    terima kasih mas joko udah mampir di Candradot.com

    [Reply]


  7. mashengky Says:

    @Joko Susilo kalo kata orang tua sih.. minum jamu merk SEO pak hehehe..jamu blogger

    [Reply]

    candradot.com Reply:

    @mashengky,
    orang tuanya siapa mas?

    [Reply]


  8. Umar Puja Kesuma Says:

    Ngeblog dengan hati, rejeki insya Allah mengikuti.
    Terlebih kalau hobi berbagi, pasti deh blognya gak bakal pernah sepi.
    Ujung-ujungnya ya tetep jadi seleb blogspere…mau???

    [Reply]


  9. candradot.com Says:

    @Umar Puja Kesuma
    mauw..mauw…mauw…mas umar

    [Reply]


  10. wellsen (solusi sukses) Says:

    Ingat pepatah “Bisa karena biasa” atau “practice make perfect”
    Yang gak bisa nulis, kalo dibiasakan nulis pasti lama-lama jago juga :)

    Salam kenal, mas :)

    note: karena gak bisa ngerocK, milih jadi blogger aja d.. :p

    [Reply]

    candradot.com Reply:

    @wellsen (solusi sukses),
    betul sekali wellsen, salam kenal juga
    jadi blogger juga bisa seperti artis kok mas hehehe

    [Reply]


  11. Elsa Sakina Says:

    Kalo saya, pilih jadi blogger aja. Rocker juga saya suka, cuman saya ngga cocok. Saya ikutan jingkrak-jingkrak sama headbanging aja… :ngakak:

    [Reply]

    candradot.com Reply:

    @Elsa Sakina,
    mengerjakan apa yang kita senangi lebih baik:sip:

    [Reply]


  12. Ricky Says:

    menjelajah kedalam lagi, ternyata ada pilihan jadi blogger apa rocker ya…kalo saya pilih blogger yang rocker aja deh..wwkwkwkkwkwk…kreatif mas chandra :sip:

    [Reply]

    candradot.com Reply:

    @Ricky,
    :hihi:kalo gitu tinggal nyiapin konser tunggal mas :sip:

    [Reply]


  13. wiwinds Says:

    Klo bisa pilih DUA-DUANY mas CHANDRA…hehe….wlo nggak artis khan teman2 sya artis,hehe:)…

    mantap postingnya…
    suksess trus

    [Reply]

    candradot.com Reply:

    @wiwinds, :hehe:terima kasih mba wiwin.
    jadu dua2nya juga boleh.
    salam sukses

    [Reply]


Leave a Reply



  • Partner links

  • Archives

  • Categories

  • Berlangganan


    Artikel CandraDot.Com

    Delivered by FeedBurner


    Page Ranking Tool