Alhamdullilah… Terwujud sudah keinginan saya memiliki sebuah web sendiri. Tepat di tanggal 9 May 2009 ini Candradot.Com siap meluncur di tengah rekan2 Blogger dan orang2 yang yang saya cintai. Dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik.

Tidak ada yang istimewa di tanggal 9 May 2009 ini. Tidak ada hubungannya juga dengan Hari Raya Waisak. Hanya saja karena dari orok sudah jadi orang jawa, Dan menurut penghitungan kalender jawa hehehe… Percaya atau tidak, tgl 9 may 2009 ini adalah hari yang baik untuk memulai sesuatu. Dan semoga untuk kedepannya saya bisa lebih baik.

Candradot.com adalah proses panjang saya dari Nol , dari tidak tahu sedikit pun tentang Blog apalagi bahasa pemrograman, HTML Dan lain sebagainya yang nyrempet2 programing,nyerah deh…. kalau sudah sampai masalah programming.

CandraDot.Com terwujud tak lepas dari dukungan rekan2 Blogger yang saya kenal secara nggak sengaja. Saya merasa beruntung sekali bisa mengenal MasHengky, Joko Susilo dan Arief Maulana. Semua ini terwujud berkat bantuan mereka semua.

Pembelajaran saya dimulai dari belajar bikin blog di Blogspot, kemudian mashengky memberikan semangat agar segera pindah ke wordpress. Hal itu dengan segera saya kerjakan. Kurang lebih satu bulan di WordPress keinginan semakin kuat untuk memiliki web sendiri.

Akhirnya CandraDot.Com bisa berdiri seperti yang rekan2 lihat sekarang ini. Dan ini sekaligus bukti bahwa Internet berkembang begitu pesat. Jika anda tidak bisa mengimbangi pesatnya perkembangan, maka andapun akan ketinggaln jaman. Anda akan jalan di tempat. Arief Maulana Bilang, Mau Sukses, Taechable Donk…

Itulah yang saya kerjakan selama ini. Teachable, terus belajar mengikuti perkembangan. Tidak gampang menyerah. Nggak gampang puas. Karena di Internet banyak sekali yang bisa anda lakukan. Mashengky bilang Kalau orang lain bisa, saya pasti bisa.

Salam Sukses,